Lirik Dilza - Kamu Nyeselkan

Dulu katanya sayang kok sekarang nendang
Gua dimodalin orang lain yang nikmatin
Dulu katanya sayang kok sekarang nendang
Gua dimodalin orang lain yang nikahin

Dulu kamu bukan siapa siapa
Dulu kamu nggak ada apa apa
Dulu kamu baik baik aja
Tapi sekarang main pergi aja

Dulu katanya sayang aku banget
Sampai tidur pun keinget inget
Tapi kok sekarang suka bikin pegel
Lama lama belagu banget

Dulu katanya sayang kok sekarang malah nendang
Gua dimodalin orang lain yang nikmatin
Kau pikir aku galau kau pikir aku nyesel
Tapi nyatanya semua kamu yang menyesal

Dulu kamu bukan siapa siapa
Dulu kamu nggak ada apa apa
Dulu kamu baik baik aja
Tapi sekarang main pergi aja

Dulu katanya sayang aku banget
Sampai tidur pun keinget inget
Tapi kok sekarang suka bikin pegel
Lama lama belagu banget

Dulu katanya sayang kok sekarang malah nendang
Gua dimodalin orang lain yang nikmatin
Kau pikir aku galau kau pikir aku nyesel
Tapi nyatanya semua kamu yang menyesal

Dulu katanya sayang kok sekarang malah nendang
Gua dimodalin orang lain yang nikmatin
Kau fikir aku galau kau fikir aku nyesel
Tapi nyatanya semua kamu yang nyesel kan

Kamu yang menyesal
Kamu yang menyesal
Kamu yang menyesal
Kamu yang menyesal

Kau pikir aku galau kau pikir aku nyesel
Tapi nyatanya semua kamu yang menyesal

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel