google-site-verification=QcKk_7g1bImYk1Fgi2e5iNOyHIkrDRlpBNb3HEaqaYc Lirik Roy Ricardo & Shae - Cantik-Cantik Woof - Lirik Lagu video
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lirik Roy Ricardo & Shae - Cantik-Cantik Woof

cantik cantik woof
cantik cantik woof
keliatan baik
tapi kelakuan woof
cantik cantik woof
cantik cantik woof
gaya lo menarik

tapi kelakuan woof
cantik cantik woof
cantik cantik woof
body emang asik
tapi kelakuan woof
cantik cantik woof
cantik cantik woof
muka penuh plastik
emang lu cewek woof

lo cewek paling woof
kayak filter snapchat
muka lumayan cantik
kelakuan ratchet
sama cowok deket deket
biar dibeliin gadget
gue ga ada kembalian
kelakuan elu receh
looking for a keeper
bukan penjaga gawang
tingkah kayak cabe
dasar anak bawang

gue bingung sama manusia nih cewek
emang woof tapi woof itu hewan setia
nah dia? emang baik seolah olah
tapi selalu ngejar kalo ada yang lempar bola
lihat cowok kayak artis seleb
kayak woof lidahnya melet melet

cantik cantik woof
cantik cantik woof
kelihatan baik
tapi kelakuan woof
cantik cantik woof
cantik cantik woof
gaya lo menarik
tapi kelakuan woof
cantik cantik woof
cantik cantik woof
body emang asik

tapi kelakuan woof
cantik cantik woof
cantik cantik woof
muka penuh plastik
emang lo cewek woof
lo cewek paling woof
awas kena gigit
ngaku sederhana
tapi perawatan elit
gue kira elo baik

gue bikin lo nyaman
tapi main di belakang
gue engga punya taman
kelakuan lo woof
harus gue rantai
selalu kabur lari
nggak bisa nyantai
waktu itu gue tanya
lo ada dimana
jodoh gak kemana

tapi mata lo kemana mana
lo main main sama yang lain
tanpa mesin fotocopy
gue langsung aja diduain
lo harus belajar lagi
tapi kurang ajar
lagi gue lari lari
tapi lo masih kejar lagi
cantik cantik woof
cantik cantik woof
kelihatan baik

tapi kelakuan woof
cantik cantik woof
cantik cantik woof
gaya lo menarik
tapi kelakuan woof
cantik cantik woof
cantik cantik woof
body emang asik
tapi kelakuan woof
cantik cantik woof
cantik cantik woof
muka penuh plastik
emang lo cewek woof