Lirik Sweet Martabak - Tididit

ti di dit, pager ku berbunyi
ku lihat wekerku jam sembilan pagi
lho koq yang ngirim cindy?
kenapa bisa yang mengirim namanya cindy?

pager sialan, aku kebingungan
dapet kabar malah bukan dari pacar
padahal aku sudah janjian
mau jalan jalan eh mau pacaran

ini senin pagi tapi ku tak masuk sekolah
maklum pacarannya sama yang udah kuliah
tapi sebentar pager berbunyi
maklum dong anak masa kini

gak taunya masih aja beritanya salah
lama-lama barang ini bisa bikin ku marah
kabar yang kutunggu blum tertulis
di pager-ku masih aja
cindy melulu

di mana ya pacarku? kok belum mengabari
apa tuh pesan nyasar ke pager yang lain

kalau begini ku tak tahan lagi
ku jadi males kalo mau bikin janji

bikin kesel ah
mendingan dari stadi ngga bawa pager

ti dit, pagerku berbunyi
ti dit ti dit, begitu bunyinya
kadang punya pager bikin senang
kadang bikin resah kadang bikin marah

ti dit, pagerku berbunyi
ti dit ti dit, begitu bunyinya
kadang punya pager bikin senang
kadang bikin resah kadang bikin marah

lagi tanggung ini
di rumah sedang enak kok disuruh pergi?
masuk kantor lagi
padahal sebenarnya dia masih libur cuti

ti di di di di di di di di di di di dit
bos si bos si bos terus memanggil
oke tuh perusahaan kasih dia mobil
daripada dia ngantor
naik bus nyempil nyempil

hahaha gile

emang enak

ku jadi teringat ke sebuah cerita
orang yang sibuk mikirin anak buahnya
yang ngomel ini itu karna mreka terjepit
sudah rajin menulis hanya dapat sedikit

tak ada berita yang bisa bikin laku
pembaca di rumah sudah bosan sudah jenuh
tiba-tiba terlintas sesuatu didepan mata
kabarnya bagus bikin orang geleng kepala
semua jadi senang, dia pun kini tenang
minum kopi di rumah sambil makan kentang
handphone dimatikan, hindari gangguan
dari orang yang bisa
mengganggu ketenangan

ti di di di di dit pager lupa dimatikan
rupanya bos besar mengirim sebuah pesan
sangkain bakal senang bakal ngasih u...

uang uang
eh malah dia jadi kehilangan pekerjaan
maaf

ti dit, pagernya berbunyi
ti dit ti dit, begitu bunyinya
kadang punya pager bikin senang
kadang bikin resah kadang bikin marah

ti dit, pagernya berbunyi
ti dit ti dit, begitu bunyinya
kadang punya pager bikin senang
kadang bikin resah kadang bikin marah

ti di dit pagerku berbunyi lagi
kuharap kali ini bukan yg bernama cindy
mudah mudahan dari pacarku
sudah lama ku disini bengong menunggumu

lalu kutekan tombol tuk baca berita
menyuruhku tuk datang kerumahnya
setelah kubaca nama pengirimnya
masih aja cindy lagi cindy lagi

kadang susah kalau kita
punya pager bikin trouble
bikin hati kesel jadi smakin kesel
mending aku langsung pergi
ku satronin tuh rumah cindy
ternyata tuh cewek emang seger skali

jadi salah tingkah mikirin yang lama
mendingan ku sekarang sama cindy aja

ti dit, pagerku berbunyi
ti dit ti dit, begitu bunyinya
kadang punya pager bikin senang
kadang bikin resah kadang bikin marah

ti dit, pagerku berbunyi
ti dit ti dit, begitu bunyinya
kadang punya pager bikin senang
kadang bikin resah kadang bikin marah

ti dit, pagerku berbunyi
ti dit ti dit, begitu bunyinya
kadang punya pager bikin senang
kadang bikin resah kadang bikin marah

ti dit, pagerku berbunyi
ti dit ti dit, begitu bunyinya
kadang punya pager bikin senang
kadang bikin resah kadang bikin marah

ti dit, pagerku berbunyi
ti dit ti dit, begitu bunyinya
kadang punya pager bikin senang
kadang bikin resah kadang bikin marah

pagerku berbunyi
kulihat wekerku jam sembilan pagi
lho kok yang ngirim cindy

pager sialan aku kebingungan
dapet kabar malah bukan dari pacar
padahal aku sudah janjian
mau jalan-jalan eh mau pacaran

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel