Lirik Roy Ricardo & Shae - Luhalu

Pengen liburan tapi gak kerja
Pengen menyala tapi sibuk mencela
Ngakunya gadis tapi anaknya tiga
Mimpi jadi raja tapi nggak ada yang suka
Lu jangan halu
Luhalu luhalu luhalu
Luhalu luhalu luhalu
Luhalu luhalu luhalu
Pengen hidup baru tapi kebanyakan ngeluh

Pengen kaya tapi malas kerja
Tukang riya tapi hidup sedih, yuck!
Betah nganggur nebeng orang tua, yuck!
Tapi pengen bisa beli rumah pondoh indah, ah! (prrp!!)
Baru mulai ngarep jadi pemenang (wo!)
Tapi latihan aja masih jarang (mager)
Nanya mulu kenapa dia kok bisa?
Cuma pengen seneng tapi elu gamau susah
Pamit, besok balik lagi
KW tapi ngaku ori
Money masih minta mami
Tapi sawer sawer berasa jadi sugar daddy (grrrah!)

Pengen liburan tapi gak kerja
Pengen menyala tapi sibuk mencela
Ngakunya gadis tapi anaknya tiga (janda!)
Mimpi jadi raja tapi nggak ada yang suka
Lu jangan halu
Luhalu luhalu luhalu
Luhalu luhalu luhalu
Luhalu luhalu luhalu
Pengen hidup baru tapi kebanyakan ngeluh

Luhalu luhalu luhalu
Luhalu luhalu luhalu
Luhalu luhalu luhalu
Halu lu kebanyakan halu

Kan kalau berlian (?) dari kilaunya juga kelihatan
Masa sih?
Iya dong!
Ini berapa nih?
Kalau ini, ini 150 juta
Ini?
Jam tangan nih aku hari ini pakai yang (?) mereknya

Lu halu (ya)
Banyak ga- (ya)
Padahal kosan masih kurang bia- (ya)
Lu halu (ya)
Pengen ja- (ya)
Tapi tidur doang gaada usaha-nya!

Pengen tampil cantik
Biar cowok lirik
Modal photogenic (ya)
Pamer punya rumah
Banyak mobil mewah
Tapi punya tetangga

Hidup sosial media
Beda realitinya
Rela beli followers
Biar banyak yang suka
Buat jual nama
Ngaku influencer
Tapi minta-minta (grrrah!)

Pengen liburan tapi gak kerja
Pengen menyala tapi sibuk mencela
Ngakunya gadis tapi anaknya tiga (janda!)
Mimpi jadi raja tapi nggak ada yang suka
Lu jangan halu
Luhalu luhalu luhalu
Luhalu luhalu luhalu
Luhalu luhalu luhalu
Pengen hidup baru tapi kebanyakan ngeluh

Luhalu luhalu luhalu
Luhalu luhalu luhalu
Luhalu luhalu luhalu
Halu lu kebanyakan halu

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel