Lirik Young Lex - Cinta Ini Untukmu

Huruf C I dan U
Cinta ini untukmu
Huruf C I dan U
Cinta ini untukmu

Banyak yang deketin gue
Tapi gue pilihnya lo
Banyak yang mau sama gue
Gue maunya sama lo

Apa lo nggak takut hati lo dimainin
Pacaran sama dia yang sering ngeduain
Gue udah jelas bisa bahagiain
Silahkan lo test gue gue bakal jabanin

Banyak yang deketin lo gue nggak bakal nyerah
Liat lo disakitin bikin gue gerah
Kalo dapet lo itu anugerah
Sebelum lo dipinang gue gak bakal nyerah

Huruf C I dan U
Cinta ini untukmu
Huruf C I dan U
Cinta ini untukmu

Huruf C I dan U
Cinta ini untukmu
Huruf C I dan U
Cinta ini untukmu

Cinta ini jujur dari dalam hati
Bukan alkohol yang berbicara
Gak perlu mabok buat sayang dia
Cukup pake cinta yang bikin bahagia

Oh cinta ini untukmu
Oh huruf C I dan U
Oh cinta ini untukmu
Oh huruf C I dan U

Bahagia pasti bahagia
Sama gue jangan sama dia
Selingan dia banyak
Korbannya juga

Kalo gue dapet lo, girl
Gue berenti jadi bandel
Wo cinta ini untukmu
Huruf C I dan U

Gak perlu mabuk untuk sayang dia
Cukup pakai cinta
Yang bisa bikin lo bahagia

Huruf C I dan U
Cinta ini untukmu
Huruf C I dan U
Cinta ini untukmu

Huruf C I dan U
Cinta ini untukmu
Huruf C I dan U
Cinta ini untukmu

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel