Lirik Young lex - Doa

Ku baca doa 
Biarin aja 
Mreka menghina
Berkat ku melimpah 
sukses dan kaya

Ku bahagia
Selamanya muda
Omngan itu doa

Buat lo lo lo yang hujat 
doa gue  lo selamat 
Supaya kau melihat 
Ku dipenuhin berkat
Ku dipenuhin berkat

Di mata mereka kita ga pernah betul
Yang doain buruk semoga mantul
harap bintang jatoh biar doa lo terkabul
Punya mental juara bikin gue unggul

gue ngga selalu ibadah 
tapi gue  baca doa 
Cari celah trus mencela

gue senyumin aja karena senyum ibadah
Gue kena masalah lo langsung katain
Masalah yang gue dapet pasti gue LEWATIN 

Lo langsung sukurin tapi gue slalu syukurin
Semoga jadi Berkah trus bilang amin
Mereka paksa gue tundukan kepala
Sorry gue  tunduk berlutut pas lagi DOA
Kalo mau minta itu jangan pake toa
Lo panjat sosial gw panjatkan doa

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel